SMP Negeri 2 Mandau

Kompleks Pendidikan Sebanga Kec. Mandau Kab. Bengkalis Duri-Riau 28784

Terbaik, Bersih, Sehat dan Cinta Lingkungan

SMPN 2 Mandau Ikut Seleksi Program Guru Penggerak dan Sekolah Penggerak

Rabu, 23 Februari 2022 ~ Oleh ~ Dilihat 74 Kali

Pemerintah Indonesia terus berusaha melakukan upaya guna memajukan pendidikan Indonesia.Diantaranya melalui program Guru Penggerak dan Sekolah Penggerak.

Guru Penggerak adalah pemimpin pembelajaran yang menerapkan merdeka belajar dan menggerakkan seluruh ekosistem pendidikan untuk mewujudkan pendidikan yang berpusat pada murid.Program Sekolah Penggerak adalah upaya untuk mewujudkan visi Pendidikan Indonesia dalam mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar Pancasila.

Program Sekolah Penggerak berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik yang mencakup kompetensi (literasi dan numerasi) dan karakter, diawali dengan SDM yang unggul (kepala sekolah dan guru).

SMPN 2 juga tidak mau ketinggalan untuk memajukan pendidikan di Indonesia dengan mengikuti seleksi program guru penggerak angkatan ke-6 yang diikuti oleh beberapa guru dari berbagai mata pelajaran dan Sekolah Penggerak angkatan ke-3 yang diikuti oleh Kepala Sekolah Ibu Dra.Derita,M.M.Pd.Semoga program seleksi ini berjalan lancar dan sukses.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT