SMP Negeri 2 Mandau

Kompleks Pendidikan Sebanga Kec. Mandau Kab. Bengkalis Duri-Riau 28784

Terbaik, Bersih, Sehat dan Cinta Lingkungan

PPDB SMP NEGERI 2 MANDAU dilaksanakan secara ONLINE

Minggu, 23 Mei 2021 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 1182 Kali

Kepada calon peserta didik SMP Negeri 2 mandau, proses pelaksanaan pendaftaran ke SMP Negeri 2 Mandau dilaksanakan secara ONLINE melalui Dinas pendidikan Kabupaten Bengkalis, silahkan kunjungi Laman ini untuk MENDAFTAR : www.ppdb.bengkaliskab.go.id

Silahkan kepada orang tua calon peserta didik untuk mendaftarkan anaknya menggunakan perangkat komputer yang terhubung ke internet. Jika tidak memiliki perangkat silahkan kunjungi penyedia jasa layanan sewa perangkat komputer yang terhubung ke internet atau keluarga terdekat atau tertangga terdekat yang memiliki  perangkat komputer yang terhubung ke internet.

Proses pendaftaran dilaksanakan dari tanggal 24 Mei s/d 27 Mei 2021. Apabila mengalami kendala saat pendaftaran silahkan hubungi Operator sekolah yang di tuju.

Apabila TIDAK ada jalan keluar untuk proses pendaftaran secara online, maka gunakan ALTERNATIF TERAKHIR yaitu unduh formulir pendaftaran di laman website resmi ini, kemudian di isi formulir tersebut serta SCAN berkas persyaratan sesuai jalur yang di pilih, kemudian serahkan ke operator ppdb sekolah yang dituju.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT