SMP Negeri 2 Mandau

Kompleks Pendidikan Sebanga Kec. Mandau Kab. Bengkalis Duri-Riau 28784

Terbaik, Bersih, Sehat dan Cinta Lingkungan

Sosialisasi Kurikulum Merdeka Belajar

Selasa, 16 Agustus 2022 ~ Oleh ~ Dilihat 70 Kali

Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) telah mengeluarkan kebijakan tentang pelaksanaan Kurikulum Merdeka Belajar di satuan pendidikan. Menanggapi kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Kemendikbud Ristek agar Kurikulum Merdeka Belajar dapat diterapkan di satuan pendidikan, MKKS Mandau – Batshol bekerja sama dengan penerbit Erlangga mengadakan kegiatan Sosialisasi Kurikulum Merdeka dengan mendatangkan nara sumber dari propinsi, yaitu Novi Kusmalinda, S.Pd, sebagai perwakilan dari LPMP, Riau.

Kegiatan Sosialisasi Kurikulum Merdeka Belajar ini diikuti oleh satuan pendidikan yang berada di wilayah Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. Masing- masing satuan pendidikan mengirimkan perwakilan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Korwilcam Mandau ibuk Peppi Sumanty, S.H. Korwilcam sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya memajukan pendidikan di Indonesia, khususnya di wilayah Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Juli 2022 di SMPN 4 Mandau, yang dimulai pukul 08.00 - 15.45 WIB. Peserta sosialisasi Kurikulum Merdeka belajar sangat antusias mengikuti kegiatan. Semoga dengan kegiatan sosialisasi tersebut dapat menambah wawasan para pendidik sehingga upaya dalam memajukan pendidikan anak bangsa dapat terwujud.

 

Penulis, Adrawati, S.Pd. M.Pd

Guru SMPN 2 Mandau

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT