SMP Negeri 2 Mandau

Kompleks Pendidikan Sebanga Kec. Mandau Kab. Bengkalis Duri-Riau 28784

Terbaik, Bersih, Sehat dan Cinta Lingkungan

SMP Negeri 2 Mandau, Mengikuti UNBK Tingkat SMP/MTs Perdana.

Selasa, 23 April 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 1158 Kali

UNBK Perdana dikuti oleh SMP Negeri 2 Mandau tahun 2019 ini. Kegiatan UNBK Tingkat SMP/MTs ini berlangsung dari tanggal 22 April 2019 s/d 25 April 2019. Sarana dan prasarana dalam menghadapi dan mengikuti UNBK Tingkat SMP/MTs telah di persiapkan dengan maksimal serta kesiapan mental dari peserta didik sudah matang, karena peserta didik telah mengikuti kegiatan Simulasi, Gladi Bersih dan Try Out UNBK.

Dalam Kegiatan UNBK di SMP Negeri yang telah berlangsung di hari kedua ini, mendapat kunjungan dari Kepala Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dari Kabupaten Bengkalis. Kunjungan ini untuk memantau kegiatan UNBK di SMP Negeri 2 Mandau. Beliau sangat mendukung SMP Negeri 2 Mandau untuk tahun depan lebih baik dari segi sarana dan prasarana.

Besar harapan kami untuk mendapatkan dukungan dari segi sarana dan prasana dari pemerintah. Baik itu berupa penambahan Ruangan Labor komputer dan Upgrade perangkat Komputer yang masih lama. Karena SMP Negeri 2 Mandau hanya memiliki 1 Ruang Labor Komputer yang kapasitasnya 40 Unit, sedangkan untuk kegiatan UNBK 2019 ini, kami memanfaatkan ruangan pertemuan untuk dijadikan Labor sementara.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT